KADES BATU CERMIN BERSAMA BHABINKAMTIBMAS, BHABINSA DAN LINMAS DESA BATU CERMIN MELAKUKAN PATROLI KELILING GUNA MENJAGA KAMTIBMAS DI WILAYAH DESA BATU CERMIN

  • Mar 24, 2024
  • DESA BATU CERMIN

Untuk mengetahui situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Desa Batu Cermin, Kepala Desa Batu Cermin bersama Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan Linmas Desa Batu Cermin melakukan patroli keliling sambang warga dan dialogis. Sabtu, (23/03/2024).
Kegiatan patroli keliling ini dipimpin langsung Kepala Desa Batu Cermin, Bpk. Marianus Yono Jehanu didampingi Bhabinkamtibmas Desa Batu Cermin Bpk. Aipda Mario Awa, Bhabinsa Bpk. Adhar dan Linmas Desa Batu Cermin. Dalam patroli tersebut Kepala Desa Batu Cermin dan tim mendatangi tempat berkumpulnya masyarakat, seperti cafe, warung kopi dan beberapa tempat lainnya.
Dalam kegiatan ini Kepala Batu Cermin menghimbau kepada warga agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Batu Cermin. Dan pada kesempatan yang sama Bhabinkamtibmas menyampaikan masalah keamanan dan ketertiban adalah menjadi tanggungjawab bersama dan POLRI adalah pelopor dalam menciptakan situasi kamtibmas dilingkungan masyarakat suatu wilayah. dan adapun  himbauan yang disampikan  agar warga diminta supaya melaporkan apabila ada hal yang mencurigakan, tidak melakukan  perbuatan yang melawan hukum dan tidak diperbolehkan membuka musik sampai larut malam.
Harapannya dengan adanya kegiatan patroli dialogis ini dapat mengurangi gangguan kamtibmas di wilayah Desa Batu Cermin serta dapat mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.
#desaamankondisif
#patrolidialogis
#bc01myj
#pemdesbatucermin
#bhabinkamtibmas 
#bhabinsa
#linmas