Kades Batu Cermin Jenguk Siswa SDN Batu Cermin Korban Kecelakaan di RT/RW:013/003 Dusun Wae Tuak, Sekaligus Memberikan Bantuan dan Pendataan Warga

  • Mar 21, 2024
  • DESA BATU CERMIN

Kepala Desa Batu Cermin Marianus Yono Jehanu melakukan pendataan warga sekaligus mengunjungi siswa SDN Batu Cermin korban kecelakaan dan memberikan bantuan di RT/RW:013/003 Dusun Wae Tuak. Kamis, (21 Maret 2024).

Kedatangan Kepala Desa Batu Cermin ini untuk memberikan semangat serta perhatian dan peduli kepada orang tua lebih khusus kepada anak korban kecelakaan. Adapun agenda kegiatan hari ini yaitu melakukan pendataan warga di RT 013 Dusum Wae Tuak.  baik  warga tetap maupun berdomisili. Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kepala Desa Batu Cermin. Kepala Desa Batu Cermin menyampaikan bagi masyrakat yg tinggal di kos-kosan atau kontrakan yang merasa diri belum melaporkan diri, agar segera melaporkan di ketua RT masing2.  Turut hadir Dalam kegiatan pendataan ini Bhabinkamtibmas Desa Batu Cermin, Ketua RT 013, BIMAS Polres Mabar serta Perangkat Desa Batu Cermin dan siswa praktikum SMKN 1 Komodo. Kegiatan pendataan tersebut dimulai dari pkl 08.30- 12.00 Wita. Kegiatan hari ini semuanya berjalan dengan lancar dan akan dilanjutkan besok Jumat, 22 Maret 2024.