KADES BATU CERMIN TURUN LANGSUNG KE RUMAH WARGA UNTUK MELAKUKAN PENDATAAN DAN MELIHAT KONDISI WARGANYA DI RT 008 DUSUN BANDARA

  • Feb 28, 2024
  • Desa Batu Cermin

Kepala Desa Batu Cermin turun langsung ke rumah warga dan kos-kosan di RT 008 Dusun Bandara untuk melakukan pendataan dan melihat kondisi warga sekaligus mendengar langsung keluhan dari warganya di RT 008 Dusun Bandara, Desa Batu Cermin. Selasa, (27/02/2024).
Dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Batu Cermin menyampaikan bahwa guna dari kegiatan ini adalah untuk menyediakan data dan informasi tentang penduduk yang ada di Desa Batu Cermin baik yang penduduk tetap maupun yang berdomisili. Dan ternyata di lapangan masih banyak warga yg belum melaporkan ke RT setempat. Himbauan dari Kepala Desa Batu Cermin agar bagi warga yg merasa diri belum meloporkan diri di  RT agar segera melaporkan di Ketua RT masing2. Kegiatan ini di bagi dalam 2 Tim. Tim 1 di pimpin langsung oleh Kepala Desa Batu Cermin dan Tim 2 dipimpin oleh Sekretaris Desa Batu Cermin. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Batu Cermin, Ketua RT 008, dan Perangkat Desa Batu Cermin.  Kegiatan dilaksanakan dari pukul 16.00 Wita sampai Selesai.