KEPALA DESA BATU CERMIN MERESPON KELUHAN WARGA TERKAIT JALAN RUSAK DAN BERLUBANG DI JLN. WISATA BATU CERMIN.

  • Mar 18, 2024
  • DESA BATU CERMIN

Senin, 18 Maret 2024. Kepala Desa Batu Cermin " Marianus Yono Jehanu" merespon keluhan warga terkait jalan berlubang di jln. Wisata Batu Cermin, RT/RW:001/001 Dusun Wae Sambi, yang kerap kali mengakibatkan kecelakaan bagi pengendara yang melintasi jalan tersebut. 
Kerusakan jalan di RT/RW: 001/001 Dusun Wae Sambi Desa Batu Cermin kondisinya rusak dan berlubang, sehingga bisa membahayakan bagi para pengendara khususnya roda dua yang melintasi jalan tersebut.
Guna mengantisiapasi, kecelakaan lalulintas akibat jalan rusak dan berlubang kepala Desa Batu Cermin bersama warga melakukan penambalan jalan dengan batu krikil.
Hari ini kita lakukan penambalan jalan rusak dan berlubang dengan menggunakan batu krikil guna mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalulintas, sekaligus untuk kelancaran arus lalulintas di jalan tersebut.
Kepala Desa Batu Cermin menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu berhati-hati dalam berkendara mengingat banyak jalan rusak akibat terus- terusan diguyur hujan sehingga banyak aspal yang terkelupas  hingga menyebabkan jalan berlubang. Kades Batu Cermin berharap pihak terkait segera memperbaiki jalan rusak, guna menghindari kecelakaan lalulintas.
#kadespedulidesa
#kerjanyata
#bc01myj
#pemdesbatucermin