RT 008 DUSUN BANDARA DAN RT 013 DUSUN WAE TUAK DESA BATU CERMIN MELAKUKAN AKSI BERSIH BERSAMA DI LINGKUNGAN RT MASING-MASING

  • Jul 08, 2023
  • Desa Batu Cermin

Sabtu, 8 Juli 2023. Dalam rangka memperingati HUT RI ke 78, Pemerintah Desa Batu Cermin mengadakan perlombaan antar RT se Desa Batu Cermin. Dan salah satunya adalah "LOMBA KEBERSIHAN LINGKUNGAN ANTAR RT".
Antusias dari masing2 RT Desa Batu Cermin melakukan gotong royong untuk membersihkan lingkungan RT masing2. Adapun RT yg sudah melakukan aksi bersih bersama yaitu RT 005, RT 006, RT 007. Dan  hari ini RT 008 Dusun Bandara dan RT 013 Dusun Wae Tuak melakukan aksi sabtu bersih di lingkungan RT masing2. Kegiatan aksi  bersih lingkungan ini di lakukan setiap jumat dan sabtu di masing2 RT dan ini merupakan program rutin Pemerintah Desa Batu Cermin. 
Kepala Desa Batu Cermin Bpk. Marianus Yono Jehanu, SE. Keinginan untuk merubah wajah Desa Batu Cermin menjadikan Desa  yang sehat, nyaman dan bersih. Kalau bukan kita siapa lagi yang menjaga kebersihan lingkungan Desa kita? Oleh karena itu, ini adalah tugas kita untuk membersihkan lingkungan kita sendiri dan tentunya kalau sudah terlihat bersih dan sehat pastinya akan terasa indah dan sejuk. 
#desasehat
#desabersih
#semangatbergotongroyong
#RT008RT013